Anak - anak di negara ini tidak ada cita-cita lain selain ingin menjadi pengebom berani mati karena trauma melihat keluarga dibunuh di depan mata sendiri! Di rumah sakit, pembedahan, jahit kulit, pemotongan organ tubuh ... terpaksa dibuat tanpa bius. Sebab obat sudah tak ada lagi.
Israel adalah negara licik dan pengecut, sebab tak berani perang satu lawan satu dengan Hamas.
Di daratatan hanya duduk didalam kendaraan lapis baja, bersenjata canggih dengan bom fosforus, bila terkena bom fosforus ini kulit dan tulang langsung hangus menjadi abu secara langsung. Negara Israel adalah negara anak kesayangan Amerika Serikat dan sekutunya, banyak pengusaha besar adalah keturunan yahudi israel.
Berbeda dengan Hamas, senjata sangatlah sangat sederhana, mereka rela mati kapanpun untuk jadi mati syahid. Kabarnya mayat yang dibunuh oleh israel, tulang - tulang yang melekat di dinding bangungan yang rusak, tidak busuk walau sudah berminggu minggu! Karena bila di kubur langsung, Israel akan segera menyerang mereka yang mengubur...
Hamas ini beroperasi di bawah tanah dan berada dimanapun, beroperasi dengan grup - grup kecil saja. Isteri yang ditinggal mati suami, hanya ada satu misi, yaitu ikut berperang dan mati syahid supaya dapat jumpa suami di syurga..
Menurut seorang ibu yg anak nya mati syahid, hari ini mati satu, besok lahir lagi seorang bayi..
Bagi mereka, anak - anak yang mati berada di sisi Allah SWT.
Memang kasihan Palestina, kemerdekaan tidak kunjung datang, tanah tempat tinggal kian hari kian mengecil.

Diposting oleh rozzi

0 komentar

Posting Komentar

Subscribe here