keyword

Winner - Pusing (2010)

Remuknya jantungku
Sesaknya nafasku
Sakitnya hatiku
Karena kamu
Kau tikam hatiku dan racuni aku
Betapa kejamnya, kamu, kamu

Langitpun terbelah
Bumipun berhenti
Sakit hati ini
Kau kuliti

Oh kejamnya kamu
Selalu begitu
Tampar - tampar aku
Kelakuanmu kelakuanmu

Aduh pusingnya kepalaku
Melihat kelakuan nakalmu
Apakah memang caramu
Perlahan lahan mematikan aku

Aduh sakitnya hatiku
Melihat kelakuan nakalmu
Oh tuhan tolonglah aku
Jauhkanlah dia dari hidupku

Aduh pusingnya kepalaku
Melihat kelakuan nakalmu
Apakah memang caramu
Perlahan lahan mematikan aku

Aduh sakitnya hatiku
Melihat kelakuan nakal kamu
Oh tuhan tolonglah aku
Jauhkanlah dia dari hidupku

Unduh :

http://www.mediafire.com/?nkwzjjzzcih

Mp3 hanyalah untuk preview saja, dukunglah musisinya dengan membeli Cd / kaset orisinilnya agar dapat terus berkarya

b4s

Diposting oleh rozzi

0 komentar

Posting Komentar

Subscribe here